Gelar Bhakti Sosial Dan Menangkal Penularan Covid-19

Buser Bhayangkara74,” Warungkiara 22/04/2020 Laskar Merah Putih
(LMP) .Melakukan bakti sosial dan gelar menangkal penularan pirus covid-19.
Aksi ini dilakukan mengingat pandemi covid-19 bukan hanya mengancam kesehatan jiwa masyarakat namun juga mengancam pertahanan ekonomi masyarakat luas.
Akibat pandmi ini golingan masyarakat yg paling kena dampak adalah kata gori masyarakat miskin,kondisi masyarakat saat ini tidak setabil akibat banyaknya yg kehilangan pekerjaan dan mengalami penurunan pendapatan ujarnya ketua MAC laskar merah putih warungkiara Fauzi Y,BSC
Kami juga mengampanyekan penggunaan masker untuk pencegah wabah covid-19.
Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di perlukan langkah bersama untuk mengurangi potensi penularan antar orang,berkaitan dengan hal tersebut Dewan pembina marcab kabupaten sukabumi Deden Rahmat S.H.
Menghimbaua masyarakat agar selalu menggunakan mesker,ketika berkegiatan di luar rumah,ketua MAC laskar merah putih (LMP) kecamatan warungkiara Bpk Fauzi Y,BSC
Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat warungkiara khususnya yg telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan ini.
Berkenaan dengan hal tersebut agar wabah ini segera teratasi,kami menghimbau masyarakat patut mentaati himbauan pemerintah untuk menjaga jararak,tetap tinggal di rumah,dan jika keluar rumah harusmenggunakan masker.(Tubagus)