GENG MOTOR BERAKSI DENGAN MEMBAWA SAJAM DI BOGOR.

 

Buser Bhayangkara74,-Bogor

Jeritan keras dan gaduh ramai terjadi di jalan H.E Sukma. Depan BRI Pasir Muncang Caringin Kabupaten Bogor. Suasana mencekam setelah terlihat GENG MOTOR membawa banyak sajam menyerang beberapa pemuda di gang telkom dekat BRI.

Jenis samurai parang serta celurit terlihat ditangan pemuda yang masih rata rata usianya masih dibawah 20 tahun. Wajah sangar mereka tampak belum puas karena dalam bentrok itu tidak ada korban luka atau korban jiwa.

Jalanan sempat macet selama 30 menit karena pengendara motor dan mobil berhenti menghindari kondisi yang menakutkan dan kawatir menjadi sasaran amukan GENG MOTOR. Sabtu 08.02.2020 Jam 02.10 wib sampai jam 02. 35 wib Geng Motor menarik narik gas motornya yang bersuara sangar dan berakhir kabur ke arah ciawi dan masuk jalan perkampungan gang rulita yang gelap serta sepi.

Mungkin menghindar dari kejaran pihak lain. Sekitar 12 motor berboncengan tampa helm GENG MOTOR ini bergerombol melakukan aksi kriminalnya. Sangat disayangkan tidak ada satupun GENG MOTOR ini tertangkap warga.

Warga gang telkom berharap pihak keamanan akan mampu menangkap pelaku kriminal GENG MOTOR yang meresahkan warga.

(Nofis Husin – Bogor)