Giat Apel Persiapan Penyemprotan Disinfektan Serentak Wilayah Kab. Karawang

Buser Bhayangkara 74

KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H mengikuti kegiatan Apel Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Serentak Bencana Covid – 19 ( virus Corona ) 2020 di Wilayah Hukum Polres Karawang. Selasa (31/3/2020).

 

Apel di Pimpin Wakil Bupati Kab. Karawang di Lapangan Apel Kodim 0604 Karawang, Wakil Bupati karawang didiampingi oleh kapolres Karawang dan Komandan Kodim 0604 Karawang.

 

Apel diikuti oleh Personil Polres Karawang, TNI dan unsur terkait dengan perlengkapan kendaraan yang siap melakukan penyemprotan Disinfektan diwilayah wilayah Kab. Karawang.

 

Kegiatan ini bertujuan guna mencegah penyebaran virus covid-19 yang tengah mewabah, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona, sterlisasi dilakukan disarana umum seperti pasar, jalan tufarev, dan jalan utama lainnya.

 

“Selain melakukan penyemprotan Disinfektan serentak, dan giat bersih bersih pelayanan publik dan Mako, kita juga telah lakukan sosialisasi kesemua lapisan masyarakat baik melalui brosur, spanduk dan penyampaian secara langsung oleh personil jajaran diwilayah masing-masing, ujar Kapolres melalui Kabag Ops Polres Karawang.

 

Dian