Giat Bakti Sosial Peduli Covid-19 Polres Berau Bagi Bagi Sembako

 

Buser Bhayangkara74,” – Kal Tim.Tanjung Redeb Berau, Dalam situasi pandemi Covid-19 (coronavirus disease 2019) Masyarakat memerlukan uluran tangan dari siapapun, terutama masyarakat yang kurang mampu baik dari lnstansi pemerintah, swasta maupun perseorangan.

Menyikapi hal tersebut diatas Polres Berau bersama seluruh jajarannya serta personal dari TNI Kodim 0902/TRD, melaksanakan Giat bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, dalam giat bakti sosial peduli covid-19 dipimpin langsung oleh Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W S IK, didampingi Wakapolres Andin Wisnu Sudibyo S IK, MH dan pejabat utama Polres Berau, pada hari selasa 21 April 2020 jam 14 00 wita.

Kapolre Berau AKBP Edy Setyanto Erning W S Ik melalui Kasubbag Polres Berau IPDA Lisinus Pinem dalam siaran pers menyampaikan, sasaran utama dalam giat sosial adalah : warga binaan yang diberi asimilasi dari rutan kelas ll b Tanjung Redeb, yayasan pondok pesantren Hibbul yatamal wal masakin, yayasan Salmia Care, panti asuhan Nurul Hidayah Berau, anak yatim putra putri personal Polri dan masyrakat kurang mampu.

Penerimah sembako tersebut berdasarkan data yang diperoleh dari Baznas, ketua RT setempat dan Bhabinkamtibmas, khusus untuk napi yang mendap asimilasi, data diperoleh dari pihak Rutan Tnjung Redeb.
“”Kegitan ini juga dilakukan diseluruh Polsek seKabupaten Berau dan jajarannya, kegitan ini kedepannya akan terus di lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, selama pandemi virus Covid-19″”ungkap Kapolres Berau. (Arifin)