GIAT OPS YUSTISI GABUNGAN OLEH 3 PILAR KECAMATAN TEBET JAKARTA SELATAN

JAKSEL – Buser Bhayangkara74

Polsek Tebet, Kamis, tanggal 26 Nopember 2020 Jam : 09.00 Wib s/d selesai telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Gabungan Pelaksanaan Inpres No.6 Tahun 2020 dan Peraturan Gubernur No. 51 Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh 3 Pilar Kecamatan Tebet Jakarta Selatan.

Giat Operasi Yustisi kali ini berlokasi di Jalan Tebet Barat IX (Taman Honda) Kecamatan Tebet Jakarta Selatan. Apel Operasi Yustisi diambil oleh Iptu Joko Saptono (Kanit Binmas) Polsek Tebet Jakarta selatan.

Pelaksanaan Operasi Yustisi Gabungan menyasar kepada warga masyarakat Kecamatan Tebet yang masih saja tidak memakai masker. Dilanjutkan dengan penegakkan disiplin warga pengguna kendaraan maupun pejalan kaki untuk selalu patuhi protokol kesehatan disaat PSBB Transisi Jilid ke II, adaptasi kegiatan baru yang dilaksanakan oleh 3 Pilar Kecamatan Tebet dengan cara memberhentikan dengan humanis kepada Pengguna kendaraan R2 maupun pejalan kaki yang tidak menggunakan masker, serta warga sekitar Perkantoran juga diberikan teguran dan tindakan tegas berupa denda maupun sanksi sosial bagi yang kedapatan melanggar.

Terdapat 10 pelanggar yang dikenakan sanksi, yaitu; 2 orang menyapu jalanan diarea sekitar, dan 8 orang mendapat sanksi tertulis, teguran dan himbauan.

Operasi Yustisi Gabungan 3 Pilar Tebet selesai pukul 10.30 Wib.  Selama giat berlangsung situasi aman terkendali, kondusif.

Kapam Obyek :
Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH.MH.

Ydu/yL – Jaksel