Giat Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Mako Polsek Pangalengan

buser-bhayangkara74

Pangalengan – Langkah antisipasi penyebaran virus corona yakni dengan membersihkan diri dan menjaga kesehatan lingkungan, hal tersebut sangat harus diperhatikan agar kita tidak terkena dampak dari virus tersebut. selain itu juga kebersihan diri harus diperhatikan yakni dengan menjaga kesehatan, rajin membersihkan diri terutama dibagian tubuh yang sering berinteraksi baik dengan barang maupun orang.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.ik melalui Kapolsek Pangalengan Akbp Umar Said mengatakan bahwa penggunaan masker dan cairan hand sanitizer sangatlah diperlukan mengingat bagian tubuh kita yang rentan terhadap virus yakni sistem pernafasan dan tangan yang selalu bersentuhan dengan barang maupun orang.

selain itu penyemprotan cairan disinfektan ditempat tempat yang sering tersentuh juga harus dilakukan, seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Pangalengan yang menyeterilkan ruangan kantor dengan menyemprotkan cairan tersebut agar kebersihan tetap terjaga dan kita bisa menjalankan tugas pokok dengan aman serta nyaman.

 

red.