Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Pekalongan Suapi Personil Polres Termuda

Buser Bhayangkara74,Pekalongan – Betapa bangga dan bahagianya Brigadir Polisi Tingkat Dua bernama Zaenal Ma’arif, ketika di suapi Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si, di acara syukuran Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang jatuh pada hari Rabu (1/7/2020).

Acara syukuran di selenggarakan selepas di gelar rangkaian kegiatan upacara peringatan Hari Bhayangkara oleh Polres Pekalongan secara Virtual. Ia menjadi sorotan dan perhatian seluruh personil, lantaran di suapi Kapolres Pekalongan sekaligus sebagai penerima potongan tumpeng untuk anggota termuda.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si mengatakan, dirinya memberikan potongan pertama nasi tumpeng kepada personil Polres Pekalongan termuda dengan harapan nantinya menjadi anggota Polri yang tangguh, disiplin, modern dan terpercaya, ucap Kapolres sembari memberi semangat kepada Bripda Zaenal anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Pekalongan.

Kapolres juga tak lupa mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-74 kepada seluruh Personil jajaran Polres Pekalongan, semoga kedepan semakin profesional dan semakin dekat dengan masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayan kepada masyarakat, tambah Kapolres.

Kegiatan Syukuran tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Pekalongan, Kapolsek jajaran, Pengurus Bhayangkari, Forkopimda Kabupaten Pekalongan dan seluruh personel Polres Pekalongan. (YE/Agus)

Tinggalkan Balasan