HARI KETIGA,KETUA RW 12 PERUM TSI SEMANAN KEMBALI PIMPIN PENYEMPROTAN VIRUS COVID-19

Buser Bhayangkara74,Jakarta – Dengan menggunakan alat yang baru di beli hasil Swadaya warga Perumahan Taman Semanan Indah (TSI) Ketua RW 012 TSI Horianto Utomo Kembali Pimpin hari ke Tiga Penyemprotan Cairan Disinfectant Anti Virus Corona/Covit-19 diwilayah Perumahan tersebut.Guna menghindari penyebaran virus corona dilingkungan warga Perumahan TSI Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (28/03/2020).

Penyemprotan Cairan Disinfectant dilingkungan perumahan tersebut dilakukan serentak bersama para Ketua RT beserta Kamtib wilayah dan dibantu oleh jajaran kebersihan yang dikomandoi langsung oleh Ketua RW012 Horianto Utomo.

Pada kesempatan tersebut Ketua RW 012 Horianto Utomo saat ditemui awak, media mengatakan,” Kegiatan penyemprotan cairan Disinfectant dilingkungan Perumahan Taman Semanan Indah (TSI) tersebut guna mengantisifasi serta pencegahan dalam menghindari penyebaran virus corona khususnya di lingkungan warga Perumahan Taman Semanan Indah (TSI).

Horianto menambahkan selain melakukan penyemprotan dilingkungan Perumahan, Kami juga melakukan penyemprotan di fasilitas umum dan tempat-tempat yang dianggap sebagai titik-titik penyebaran virus corona/covit-19, Selain itu Horianto memberikan pesan kepada warganya agar selalu berprilaku hidup sehat dan bersih.” Tegasnya.

(tyson/jakbar)