Himbauan 3 M di Borma Dangdeur Rancaekek

Bandung,buser-bhayangkara74.com –Dalam menghadapi New Normal Life dengan menerapkan Protokol Kesehatan Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan himbauan kepada Karyawan dan pengunjung. 06/01/2021.

Sehubungan pemerintah telah memberlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka pencegahan virus covid 19. Hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin dilihat dari statistik gugus tugas covid 19 semakin meningkat baik, ODP maupun PDP.

Aiptu Suwito Panit Sabhara Polsek Rancaekek dalam memantau tentang Protokol Kesehatan dan di Borma Dangdeur menyampaikan pesan kepada Karyawan maupun pengunjung, agar selalu mentaati tentang Protokol Kesehatan diantaranya Mencuci tangan yang sudah disediakan oleh pihak toko, menjaga jarak satu sama lain dan memakai masker. tujuannya untuk kesehatan kita bersama dan masyarakat pada umumnya.

Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan , salah satunya seperti pasilitas Obyek Vital yaitu perbankan.

(Chiem)