Himbauan Kapolsek Pencegahan Covid-19 Dalam Sosialisasi

Buser Bhayangkara 74

KARAWANG – Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, Kompol H SUPARNO SH, Pada hari Selasa tanggal 24 Maret 2020, Giat melaksanakan Sosialisasi Virus Corona ( Covid-19) bersama unsur Muspika Kec Kutawaluya Kab karawang, bertempat di Aula kantor desa Sindangsari Kec Kutawaluya Kab Karawang.

 

Dalam kegiatan sosialisasi Tersebut dihadiri oleh Camat kec Kutawaluya Kaposramil Rengasdengklok, kepala desa Sindangsari, BPD , LPM , dan Karang Taruna desa sindangsari serta ibu2 PKK, dengan jumlah peserta hadir kurang kebih 50 Orang.

 

Di informasikan Paur Subag Humas Polres Karawang Polda Jabar bahwa Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang dalam sambutannya menyampaikan Tentang Wabah Virus Corona (Covid 19) dan bagamana cara pencegahanya, karena sementara ini belum ada vaksin yang bisa mengobati Virus Corona, namun bisa di cegah dengan cara Hindari dari kerumunan orang banyak, menyediakan sarana cuci tangan dengan air yang mengalir, agar selalu mencuci Tangan setiap saat dan mengganti pakaian apa bila sehabis keluar rumah. Ujarnya, Rabu (25/03/2020)

 

“Ayo Kita sama2 melakukan pencegahan dan memerangi virus Corona jangan sampai terjadi diwilayah kita. Kata kapolsek Rengasdengklok melalui Paur Subag Humas Polres Karawang.

 

Red