Berita utama

HUT BHAYANGKARA KE 74 POLRES BERAU MEMBERIKAN PENGHARGAAN KE TOMAS BERAU.

Buser bhayangkara74 , Kaltim – Upacara hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 74 tahun 2020 di Mapolres Berau, di warnai dengan pemberian penghargaan dari Kapolres Berau, ke tokoh masyarakat setelah selesai upacara pada hari rabu 01 juli 2020, di gedung Widargo Mapolred Berau

Penghargaan di berikan oleh Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W, S.IK, kepada tokoh masyarakat Bp Supardi Iriansono dan dr Robert Naiborhu Sp,P.

Selanjutnya Kapolres mengatakan kedua tokoh ini, Polres Berau berikan penghargaan kepada Bp Supardi Irinsono, beliau berjasa atas partisipasinya menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Mako Satpolair Polres Berau di Kecamatan Gunung Tabur Kabupaten Berau.

Polres Berau juga memberikan penghargaan kepada dr Robert Naiborhu Sp,P, atas partisipasinya menangani pasien virus corona Covid-19 di Rumah Sakit Umum Abdul Rifai Kabupaten Berau.

” walau hanya Piagam Penghargaan yang dapat kami berikan, itulah bentuk/ tanda terima kasih atas bantuan dan pertisipanya dalam membatu tugas Polres Kabupaten Berau” papar Kapolres.

Ditemui awak media bb74, Bapak Supardi Iriansono (p joko) sesaat setelah menerimah penghargaan dari Kapolres mengatakan, saya menghibahkan tanah ke Polair Berau, agar lalulintas disungai berau tertib, karena pada dasarnya kami khususnya masyarakat banua adalah nelayan yang setiap harinya lalulalang disungai Berau.pungkasnya.

(Arifin – kaltim)

Tinggalkan Balasan