Ikut Serta Memerangi Serta Memutus Mata Rantai Covid 19 , LSM GMB JABAR Lakukan Pembagian Masker Kepada Pengendara

Buser Bhayangkara74 –  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bersatu (GMB) JABAR melakukan Pembagian Masker, Sarung Tangang dan Anti Septik sebagai bentuk kepadulian bersama Untuk memerangi Virus Corona (Covid -19) yang sekarang kian merebak. Rabu (01/04/2020)

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ini memberikan edukasi kepada masyarakat Padalarang dan sekitarnya tentang bahaya virus Corona (Covid-19) dengan cara pembagian masker, Sarung Tangan dan hand sanitizer.

“Kami mencoba untuk mengedukasi masyarakat dengan cara memberikan langsung secara fisik hand sanitizer dan masker dengan maksud untuk ikut serta memerangi penyebaran serta memutus mata Rantai virus Corona (Covid 19), dan tidak semuanya memiliki masker, mangka dari itu kita turun kejalan untuk membagiakan masker kepada para pengendara baik R2 maupun R4 serta pejalan kaki ” ucap Penasehat DPP LSM GMB Jabar Topan Sopian S.E saat di temui di Jln Simpang Tol Padarang, Kecamatan Padalarang, Kab. Bandung Barat.

Lanjut Topan, ” meski masyarakat sudah tahu bahayanya Virus Coron (Covid-19) ini, namun mereka masih sering mengabaikan bahayanya. Dengan terbukti masih banyak masyarakat berpergian tanpa menggunakan masker “.

Maka dari itu, pihaknya akan terus melakukan pemberian masker serta mensosialisasikan akan bahaya nya virus Covid 19 kepada masyarakat agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona / Covid -19 ini. “ Kami membagikan 300 masker, sarung tangan dan anti septik langsung kepada masyarakat / pengendara yang melewati simpang tol Padalarang ” ucap nya.

Masih menurut Penasehat DPP LSM GMB Jabar , ” kegiatan ini merupakan wujud nyata dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang di bentuk oleh masyarakat, untuk masyarakat dan dalam berbakti kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah mewabahnya Virus Corona (Covid 19) yang di takuti seluruh elemen masyarakat “.

Sementara Ketua Umum LSM GMB Jabar H. NOVA SOPIAN menyambut baik dan mendukung penuh pembagian masker, sarung tangan serta anti septik tersebut ” saya bangga dengan adanya aksi pembagian masker, sarung tangan serta anti septik yang di lakukan oleh Penasehat DPP LSM GMB Jabar beserta Anggota sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid 19) dan semoga cobaan ini bisa segera berakhir sebelum Ramadhan ” pungkas Ketum LSM GMB Jabar .

Cs – Jabar