Iptu Riki FM Sosok Perwira Muda Yang Mengedepankan Pelayanan Untuk Masyarakat Polres Sukabumi

Buser Bhayangkara74,” Kasat Lantas Polres Sukabumi Iptu Riki FM Laksanakan Gebrakan Baru . ” Sosok perwira Muda yang merupakan Harapan Bangsa Iptu Riki FM walaupun Baru seumur Jagung Melaksakan Tugas dan Merupakan Orang No 1 Dijajaran Satlantas Polres Sukabumi Polda Jabar .

Demi untuk melayani Dan Memberikan Kemudahan Kepada warga Masyarakat terutama yang ada di Wilayah Sukabumi Utara yang mana dilingkungan Kantor Samsat Cibadak Telah dipersiapkan Sarana Dan prasarana untuk Masyarakat yang Akan Membuat SIM .

Sebelumnya warga Cibadak Parung kuda dan Cucurug juga dari Kecamatan Nagrak dan Ciambar Parakan salak Bojong Genteng dan klpanunggal / kabandungan. Tadinya harus ke Polres Palabuhan Ratu dengan perjalanan kurang lebih 2 Jam .

Dengan Adanya pelayanan dilingkungan Samsat Cibadak bisa menghemat waktu dan tenaga ( Lebih dekat dan Epektip ) Iptu Riki selaku Kasat Lantas Polres Sukabumi Mengatakan kepada MBB 74 Bahwa tugas yang diembannya merupakan Amanah dan Ibadah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, karena tugas Polri adalah Melayani dan Mengayomi Juga Melindungi .

Alhamdulilah berkat dukungan dan seijin Pimpinan, program dan agenda kerja Bisa terwujud berkat kerjasasama dengan Jajaran Satlantas Polres Sukabumi ( Palabuhan Ratu )  ( Darwis Jabar )