Jadwal Tahap Verifikasi Online Penerimaan Anggota Polri Polres Cianjur

Buser Bhayangkara 74, Cianjur,” Kegiatan Penerimaan anggota Polri terpadu tahun 2020 mulai memasuki tahap verifikasi online yang dilaksanakan mulai tanggal 15 April sampai dengan tanggal 29 Mei 2020. ini dilaksanakan sesuai kebijakan pemerintah dalam menyikapi penanganan memutus penyebaran virus Covid-19.

Namun demikian untuk membantu Apabila ada kesulitan untuk verifikasi online, pendaftar yang belum tergabung WhatsApp Group penerimaan Polres Cianjur dapat menanyakan ke Bag Sumda Polres Cianjur bertempat di Mapolres Cianjur Jln.KH Abdullah Bin Nuh Nagrak Cianjur, dan untuk memasuki Mapolres Cianjur wajib mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan Polres Cianjur yaitu mulai dari cuci tangan, pengukuran suhu tubuh, hingga penyemprotan disinfektan dan wajib memakai masker.

Demikian yang disampaikan kepala bagian sumber daya manusia (Kabag Sumda) Polres Cianjur Kompol A. Agustoni , SE. M.M saat ditemui pada kegiatan pembagian sembako untuk para perawat di RSDH ( Rumah Sakit Dokter Hapidz) Cianjur ( 24/4/2020 )

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan untuk kegiatan seleksi menunggu petunjuk lebih lanjut dan kepada peserta dan orang tua berpesan agar tidak percaya calo yang menjanjikan dapat membantu dalam proses seleksi penerimaan anggota Polri ini dengan harus mengeluarkan sejumlah uang, percaya kepada kemampuan diri sendiri akan membantu mendapatkan anggota Polri dari putra/putri terbaik bangsa

Penerimaan Anggota Polri terpadu 2020 dengan Prinsif BETAH ( Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis) No Calo, No KKN dan No Suap”. terang Kabag Sumda Polres Cianjur/Kompol A.Agustoni .

Penulis : Hms/KANG BOB