Jaga Kamtibmas Polsek Katapang Tingkatkan Patroli Ke Wilayah Di Kecamatan Katapang

Buser Bhayangkara 74
Katapang – Dalam rangka meningkatkan pengamanan di wilayah, anggota sabhara Polsek Katapang Polresta Bandung disetiap piket melaksanakan kegiatan patroli menyambangi warga masyarakat, Minggu (02/08/2020).

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar ikuti anjuran pemerintah terapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, SH, M.AP mengatakan, peran serta masyarakat dalam menjaga situasi keamanan sangatlah penting. Dihimbau kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar serta tetap patuhi protocol kesehatan seperti menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun untuk mengindari penyebaran Covid-19.

Kegiatan patroli sambang desa merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat, tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

“Polisi dan masyarakat adalah mitra kerja dalam menjaga keamanan di lingkungan. Untuk itu bila terjadi sesuatu yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak yang berwajib,” jelasnya.

Himbauan dari Unit sabhara tersebut pun disambut baik oleh warga Desa Pangauban sendiri. Dan berterima kasih kepada pihak kepolisian yang mana telah secara aktif terus melaksanakan tugasnya untuk Mengingatkan mengenai protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

Tinggalkan Balasan