Berita utama

Jaga Keamanan Polisi Himbau Remaja Nongkrong

Buser Bhayangkara74,

KARAWANG – Giat QR.3217.A Polsek Tempuran Polres Karawang Polda jabar Aiptu Azrinaldo dan Aiptu Sigit membubarkan anak muda yg nongkrong/Kumpul Depan Rumah di jln Raya Baros. Ds.Pancakarya kc.Tempuran kab.Karawang. Hari Minggu tgl 16 Agustus 2020 Jam 00.05 WIB

Agar segera pulang kerumahnya masing masing dan tidak mengkonsumsi miras oplosan dan narkoba. Serta menghimbau ttg AKB(Adaptasi Kebiasaan Baru) pemakaian masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Cuci tangan pakai sabun/antiseftik , jaga jarak hindari kerumunan, wajib pakai masker.

Kegiatan dilaksnakan untuk menghindari perbuatan yg tidak diinginkan dan mensosialisasikan antisifasi penyebaraan covid19 di wilayah Kec Lemahabang Kab Karawang.

Selain antisipasi 3 C namun juga ikut memutus rantai penyebaran virus corona COVID-19, dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta antisifasi penyebaran Covid 19.

“Hindari kumpul2 berkerumun dalam jumlah banyak orang dan tetap harus menjaga jarak aman agar tidak terjadi penularan dari satu orang ke yang lainnya, taati Protokol Kesehatan selama PSBB dan jelang New Normal seperti Menggunakan Masker, sering cuci tangan dengan menggunakan sabun serta hindari kerumunan dan selalu jaga jarak. Ujar Personel Polsek Tempuran Polres Karawang Aiptu Sigit.

Raesan-Karawang

Tinggalkan Balasan