Jaga Kebugaran Anggota, Kapolres Bangli Datangkan Pelatih Senam AW S3

Buser Bhayangkara74,Bali – Pagi ini, Jumat, (20/20), setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh personel Polres Bangli di pimpin Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K melaksanakan senam AW S3.

Senam tersebut dilaksanakan di Lapangan Hijau Polres Bangli yang dipandu oleh IKBS (Inti Klub Bali Sehat) Gianyar. Senam dilaksanakan pada pukul 09.00 Wita saat sinar matahari sedang mengeluarkan 10% sinar ultra violet.

Seperti yang kita ketahui, pada masa ini sedang maraknya penyebaran virus corona (covid-19). Untuk itu,Kapolres Bangli mengajak mengajak personelnya untuk menjaga kesehatan tubuh dengan melaksanakan senam di pagi hari di bawah sinar matahari karena menurut studi dari tiongkok bahwa virus corona tidak kuat dengan sinar ultra violet.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bangli mengatakan bahwa pihaknya selalu mengajak anggota untuk menjaga kesehatan mengingat pelayanan polri kepada masyarakat tetap berjalan ditengah maraknya virus corona ini.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Bangli khususnya Untuk Tetap Tinggal dirumah dengan tetap melakukan Social Distancing dengan cara : Jaga Kesehatan; jaga kebersihan; jaga jarak antar lawan bicara minimal satu meter dan; selalu berdoa kepada Tuhan,”Imbau Kapolres

“Semoga kita selalu sehat sehingga kita tetap dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah maraknya virus corona ini”,pungkasnya.

HR – Bali