Jaga Kebugaran Sat Tahti Ajak Tahanan Senam AWS 3

Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Bangli- Jaga kebugaran, Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Bangli ajak tahanan lakukan senam Andrie Wongsong Sehat, Semangat, Senang (AWS3) di lapangan Jagratara Pores Bangli, Selasa (17/3).

Senam dipimpin langsung Kasat Tahti Ipda I Wayan Tilem Ardana dan diawasi secara ketat oleh anggota jaga. Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kesehatan para tahanan sehingga tidak mudah terserang penyakit.

“Menjaga kesehatan melalui senam merupakan hal wajib termasuk kepada para tahanan, sehingga membangun daya tahan tubuh dari serangan penyakit,”ujarnya.

Orang nomor satu di Polres Bangli ini juga menegaskan kepada para tahanan maupun anggota jaga agar tetap memperhatikan kebersihan ruang tahanan, selain itu dalam menyikapi perkembangan penyebaran virus Corona pihak Kepolisian Polres Bangli memberlakukan beberapa aturan diantaranya keluarga tahanan yang ingin besuk wajib menggunakan masker dan dilarang bersentuhan langsung terhadap tahanan,

“Aturan ini merupakan kebijakan pimpinan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona sehinnga para tahanan tetap sehat,”tandasnya.(HR. Bali)