Berita utama

Jaga Kondusifitas Situasi, Personil Patroli Polres Banjar dan Polsek Jajaran Laksanakan Patroli Malam

Buser Bhayangkara74,

Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. selalu mengarahkan Personilnya untuk tingkatkan kegitan Preventif untuk menjaga kondusifitas serta kenyamanan warga Kota Banjar dalam beraktifatas, hal ini diimplementasikan ole Satuan Sabhara Polres Banjar dan Polsek Jajaran untuk selalu melaksanakan Patroli khususnya pada malam Hari. (14/08/2020) Malam.

Seperti yagn dilaksankan oleh Unit Patroli 28B Sat Sabhara Polres Banjar Polda Jabar yang menyampangi Pos Ronda Lingk. Pangadegan Rt. 06 Rw. 19 Kec. Pataruman Kota Banjar.

Selain itu unit-unit Patroli Jajaran Polsek Polres Banjar pun melakasanakan Patroli dengan rute yang ditentukan di wilayah hukumnya masin-masing.

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. Melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Polda Jabar Aiptu Ruslan mengatakan kegiatan patroli merupakan salah satu upaya menjaga kondusitifas situasi, supaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Banjar,
“Saslah satu upaya kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yaitu dengan kegiatan patroli, terutama pada malam hari” ucap Paur Subbag Humas.

“Selain itu, menyampaikan imabuan terkait dengan menjelang AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) diharapkan warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan hand sanitizer serta selalu menjaga jarak” lanjut Paur Subbag Humas.

Kosim – Jabar

Tinggalkan Balasan