Berita utama

Jajaran Personel Polsek Panawangan Polres Ciamis Laksanakan Monitoring Ketempat Pertokoan

Buser Bhayangkara74,

Ciamis – Jajaran personel Kepolisian Sektor Panawangan Polres Ciamis melaksanakan kegiatan monitoring ke pusat perbelanjaan dan pertokoan di wilayah Hukum Polsek Panawangan. Ini dilakukan sebagai upaya deteksi dini terjadinya tindak pidana penimbunan.

“Patroli itu upaya preventif, kita mengecek semua toko alat kesehatan dan toko Sembako. Kami juga tidak menemukan indikasi tindak pisana penimbunan,” kata Kanit Reskrim Polsek Panawangan, Iptu H. Heru Utomo, SH., saat ditemui disela-sela kegiatan, Minggu (16 Agustus 2020).

Pengecekan sembako tersebut dilakukan, sebagai upaya mengantisipasi aksi penimbunan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab di tengah pandemi Covid-19.

“Hasil pengecekan terhadap beberapa toko obat/Apotek dan mini market tersebut untuk stok masker steril jumlah terbatas dan harga normal,” jelasnya.

Kanit Reskrim mengimbau kepada pemilik toko maupun apotek untuk tidak melakukan penimbunan sembako maupun alat kesehatan ditengah pandemi Covid-19. “Siapa pun yang dengan sengaja menimbun sembako maupun alat kesehatan kita tindak tegas,” tegasnya.

Kosim – Jabar

Tinggalkan Balasan