Berita utama

Jajaran Personel Satuan Pol Air Polres Ciamis Melaksanakan Kegiatan Pengamanan di Objek Wisata Citumang

Buser Bhayangkara74,

Pangandaran- Guna memberikan rasa aman dan nyaman para pengunjung, jajaran personel Satuan Pol Air Polres Ciamis melaksanakan kegiatan pengamanan di objek wisata Citumang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (16 Agistus 2020).

“Mengingat akhir pekan objek wisata di Kabupaten Pangandaran salah satunya Citumang, selalu ramai dikunjungi pengunjung. Sehingga kami lebih meningkatkan pengamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman pengunjung menikmati objek wisata di Kabupaten Pangandaran,” ujar Kasat Pol Air Polres Ciamis Ajun Komisaris Polisi Sugianto saat ditemui disela-sela kegiatan.

AKP Sugianto menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan objek wisata, situasi kamtibmas tetap terjaga. Tidak terjadi kejadian menonjol terjadi, baik laka lantas maupun lainnya.

“Situasi sampai dengan sore ini, tidak terjadi gangguan Kamtibmas di Objek Wisata Citumang. Para pengunjung dapat menikmati rekreasi nya dengan aman dan nyaman,” katanya.

AKP Sugianto mengungkapkan, para personel yang bertugas menyampaikan imbauan-imbauan kepada para pengunjung di Objek Wisata Pantai Pangandaran. “Kami minta patuhi SOP adaptasi kebiasaan baru pada saat berwisata di Kabupaten Pangandaran khususnya Citumang dengan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker,” imbuhnya.

AKP Sugianto menambahkan, para personel juga memberikan imbauan kepada para pengunjung objek wisata Citumang agar selalu menggunakan pelampung/life Jaket. “Patuhi aturan yang ada, sehingga kita semua dapat menikmati wisata dengan aman, dan nyaman,” katanya.

Kosim – Jabar

Tinggalkan Balasan