Kepolisian

Jajaran Polsek Katapang Laksanakan Pengamanan Penyembelihan Hewan Qurban

Buser Bhayangkara 74
Katapang – Jajaran Polsek Katapang Polresta Bandung, melaksanakan pengamanan Penyembelihan dan Pembagian Hewan Qurban, dalam rangka perayaan Idul Adha 1441 H. Di beberapa titik di Wilayah Hukum Polsek Katapang, sabtu (01/08/2020).

Salahsatu kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan di Komplek Gading Junti Asri Desa Sangkanhurip Kec.Katapang Kab.Bandung yang bertujuan untuk memberikan kelancaran dan keamanan kepada panitia penyembelihan,

Menurut salahsatu panitia penyembelihan hewan qurban untuk tahun ini terdapat sekitar 22 ekor sapi dan 6 ekor domba yang akan disembelih di Masjid Al-Muhajirin Komplek Gading Junti Asri.

Menurut bhabinkamtibmas Aipda Pian Sani Permana yang turut serta dalam pengamanan tersebut berharap “Agar saat penyembelihan dan pembagian daging Qurban kepada masyarakat agar berlangsung aman, tertib dan tepat sasaran.”

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.Ik. Melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,SH,M.AP mengatakan, “agar pelaksanaan pemotongan hewan qurban tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.”

Tinggalkan Balasan