JALIN KEMITRAAN KAPOLSEK PACET POLRESTA BANDUNG BESERTA PERSONIL MELAKSANAKAN PENGAMANAN KHAOL DAN REUNI AKBAR

buser-bhayangkara74

Kapolsek Pacet Polresta Bandung Akp Dana Suhenda bersama anggota melaksanakan giat pengamanan reuni akbar dan khaol di pondok pesantren baitul arqom

 

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K mengungkapkan bahwa menghadiri kegiatan keagamaan di tempat-tempat ibadah rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat. “Serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib dan juga menjaga toleransi antar umat beragama selalu terbina dengan baik, sehingga acara keagamaan berjalan dengan aman dan lancar,”

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pacet Polresta Bandung Akp Dana Suhenda mengatakan kepada seluruh Jama’ah dan masyarakat, bahwa pelaksanaan pemilu Pilkada Tahun 2020 di wilayah Kecamatan Pacet kabupaten Bandung akan tercipta aman dan tertib. Untuk itu, kepada seluruh warga masyarakat agar tetap tenang.

 

“Jangan saling menghasut dan jangan saling memfitnah sehingga dapat merusak kerukunan. Tetap ciptakan suasana yang aman damai dan sejuk. Begitu juga menjelang puasa agar warga menjaga dapat menciptakan kamtibmas dengan baik, jangan sampai ada tawuran,” tuturnya.

 

kegiatan khaol dan reuni akbat tersebut dihadiri sekitar 500 Jama’ah. Hadir dalam giat tersebut di hadiri oleh para alumni pondok pesantren baitul arqom dan Kapolsek Pacet Polresta Bandung AKP Dana Suhenda, Personil Polsek Pacet dan warga masyarakat, di akhiri dan ditutup dengan do’a bersama supaya kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT.

 

Red