Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Majalengka Kunjungi Pusdiklat Satpam PT. CTP

Majalengka ( Buser Bhayangkara 74 ), – Jalin Silaturahmi Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso S.H.,S.I.K.,M.H., kunjungi Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Satpam PT. CAHAYA TANGGUH PERKASA yang bertempat di Jl. Siliwangi No.007 Andir Karyamukti Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka. Selasa (17/03/2020).

Kunjungan Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso dalam rangka silaturahmi Kamtibmas dan temu kangen bersama Wadir Binmas Polda Jawa Barat AKBP MOHAMMAD ROIS, S.Ik., M.H., di kediaman Tirta Wirahman, S.H., sebagai Direktur utama Pusdiklat Satpam PT. CAHAYA TANGGUH PERKASA sekaligus Ketua IPWL BAKORNAS GMDM Kabupaten Majalengka dan Ketua DPC GRIB Majalengka.

Hadir juga dalam kunjungan Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso di Pusdiklat Satpam Pt. Cahaya Tangguh, Kapolsek Panyingkiran AKP Sukamto,S.H., Perwakilan dari Sat Binmas Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan “saya sangat mengapresiasi adanya Pusdiklat Satpam di Majalengka ini, saya sangat mendukung karena ini adalah bagian dari kegiatan yang sangat positif dan Satpam adalah profesi dan memiliki tugas mulia, mengemban tugas Kepolisian terbatas.” ucapnya.

Sementara Tirta Wirahman, S.H., mengatakan” Terima kasih kepada Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso yang telah kunjungi Pusdiklat Satpam Pt. Cahaya Tangguh Cahaya Tangguh dan atas dukungan serta apresiasinya.” pungkasya.

 Kosim / deden / deni – Jabar