Jumat Bersih Wujudkan Lingkungan Sehat, Polisi Di Sukabumi Kota Korvei Bareng Warga

buser-bhayangkara74

SUKABUMI KOTA – Dalam rangka mewujudkan lingkungan sehat, Polisi bersama Polwan Polresta Sukabumi melaksanakan bersih-bersih, Jumat (20/03/2020)

 

Selain itu, kegiatan korvei yang melibatkan Polisi bersama Polwan Polresta Sukabumi menyasar ke beberapa mesjid dan fasilitas umum lainnya untuk melaksanakan bersih bersih dalam rangka Jumat Bersih Wujudkan Lingkungan Sehat. Kegiatan bersih bersih bertempat di mesjid Agung kota Sukabumi.

 

Di Informasikan Paus Subag Humas Polresta Sukabumi IPDA Solehudin, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut mengucapkan apresiasi atas kebersamaan yang diperlihatkan oleh jajaranya dalam rangka Jumat Bersih Wujudkan Lingkungan Sehat di Kota Sukabumi.

 

Selain itu, dirinya pun menegaskan bahwa kegiatan bersih-bersih lingkungan yang diinisiasi oleh jajarannya tersebut dilakukan untuk memelihara lingkungan sehat di kota Sukabumi.

 

“Terimakasih pada hari ini telah melaksanakan giat bersih-bersih dalam rangka mengantisipasi dan menjaga lingkungan kita tetap sehat” ujar AKBP Wisnu di sela-sela arahannya.

 

“Semoga apa yang kita perbuat hari ini menjadi ladang amal ibadah”, pungkasnya.

 

Red