Berita utama

Kabag Ops Polres Subang Pimpin Apel Pra Tugas Pengamanan

Buser Bhayangkara74,

SUBANG– Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Polres Subang melaksanakan kegiatan Apel Pra Tugas Pengamanan Kegiatan Audiensi Ex Karyawan Ciater Spa Resort dengan Bupati Subang di Halaman Kantor Bupati Subang,senin (03/08/2020).

Apel Pra Tugas Pengamanan Kegiatan Audiensi Ex Karyawan Ciater Spa Resort dengan Bupati Subang atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM. Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Subang AKP Rislam Harfian SH SIK CPHR.

Selain itu juga dihadiri Kapolsek Jalan Cagak Polres Subang, Paur Subbag Dal Ops Polres Subang, Kasat Sabhara Polres Subang, KBO Sabhara Polres Subang, KBO Intel Polres Subang, dan Personel yang terlibat Sprin.

Kabag Ops Polres Subang AKP Rislam Harfian SH SIK CPHR berharap agar Kapolsek Jalancagak mendampingi didalam pada saat Audiensi berlangsung. “Terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dalam pelaksanaan pengamanan pagi ini, untuk Provost cek kembali anggota yang terlibat pengamanan namun tidak hadir,” jelasnya.

“Kita Standby karena hanya 12 orang yang akan masuk ke dalam, setelah selesai kegiatan agar dilaksanakan konsolidasi,” tambahnya.

Berdasarkan arahan pimpinan kepada personel yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Apel Pra Tugas Pengamanan Kegiatan Audiensi Ex Karyawan Ciater Spa Resort dengan Bupati Subang berjalan aman dan kondusif.

Sani / Kosim – Subang

Tinggalkan Balasan