Berita utama

Kabid Humas Polda Jabar : Atas Kerja Keras Dan Kesigapannya, Polri Dapat Apresiasi Dari Masyarakat Korban Gempa Cianjur

Buser Bhayangkara74 JABAR

Masyarakat korban bencana alam gempa bumi Cianjur, memberikan apresiasi kepada Polri atas kerja keras dan kesigapannya dalam membantu penanganan bencana alam gempa bumi Cianjur.

Kesigapan Polri yang membantu masyarakat bencana alam gempa bumi cianjur, dari awal sampai hari ini sangat membantu masyarakat korban bencana alam gempa bumi cianjur.

Menurut masyarakat, kesigapan polri ini dapat cepat memulihkan kondisi di cianjur dan sejumlah masyarakat yang masih trauma akibat mengalami musibah bencana alam tersebut.

Masyarakat berharap dengan langkah sigap yang dilakukan Polri tersebut dapat menggerakkan pemangku kepentingan lainnya untuk menjalani misi kemanusiaan.

“Kita apresiasi Pak Polisi atas kesigapan dalam membantu masyarakat korban bencana alam gempa bumi cianjur, untuk kegiatan evakuasi, kemudian pengungsian dengan mendirikan beberapa
posko tenda, perawatan, dan pencarian,” ucap Ari, salaj satu masyarakat yang memberikan apresiasi (1/12/2022).

Kemudian Polri juga memberikan banyak bantuan sembako kelokasi terdampak gempa yang diberikan oleh pejabat tinggi Polri.

Dengan demikian masyarakat memberikan apresiasi tinggi kepada Polri yang telah banyak membantu korban bencana di cianjur.

Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pangan serta sandang maupun finansial yang memang sangat diperlukan para pengungsi.

(Kang Bob)

Tinggalkan Balasan