Berita utama

KABID HUMAS POLDA JABAR : LUAR BIASA !! POLRI DAN BHAYANGKARI BERALIH JADI KOKI DEMI SIAPKAN PANGAN PARA PENGUNGSI

Buser Bhayangkara74 JABAR

Kebutuhan Pangan merupakan salah satu kebutuhan pokok para korban ditenda pengungsian, hal ini tentunya menjadi perhatian dan sudah disiapkan oleh Polri dan unsur tekait dalam menyediakan makanan untuk para korban di tenda dapur umum di Mapolres Cianjur, Kamis (1/12/2022)

Kebutuhan makan tersebut harus menunjuang gizi yang baik dan seimbang untuk para korban mengingat situasi yang memprihatikan ditambah dengan cuaca yang kurang menentu sehingga dibutuhkan makanan yang bergizi dan sehat.

Dapur umum yang dikelola baik dari Polri, Tni maupun instansi karena jumlahnya banyak, menjadikan banyak chef dadakan yang bermunculan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Di dapur umum tersebut, Polri tetap memperhitungkan akan kebutuhan gizi yang diperlukan para korban selama di tenda pengungsian

“Alhamdulillah chef dadakan dari Polri beserta Bhayangkari tetap memperhatikan kualitas masakan dan kebutuhan gizi para korban.” ucapnya.

Hal ini tentunya sangat membantu dalam penyediaan makanan bagi para korban dengan jumlah yang banyak serta memperhatikan gizi yang dibutuhkan

(Kang Bob)

Tinggalkan Balasan