KABUPATEN MOJOKERTO LAKUKAN SERANGAN MELAWAN COVID-19 DIKANTOR-KANTOR

KABUPATEN MOJOKERTO LAKUKAN SERANGAN MELAWAN COVID-19 DIKANTOR-KANTOR

Buser Bhayangkara74,Mojokerto – Pelaksanaan kerja bakti bersih-bersih kantor serentak di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto dimulai pagi ini Rabu, 18/03/2020 sesuai Surat Edaran Sekda Kab. Mojokerto tanggal (17/03/20)perihal Himbauan Kerja Bakti dan Penyemprotan DESINFEKTAN yang ditujukan kepada semua OPD dan Kepala BUMN/BUMD.

Kemunculan dan mebaknya Corona Virus Deseace (Covid -19) bagaikan hantu besar yang luar biasa menakutkan sehingga semua negara di dunia ini menjadi ketakutan semua sampai-sampai sistem belajar mengajar ditempat-tempat pendidikan dan pelatihan harus diliburkan dan melaksanakan pembelajarannya dirumah masing-masing Namun diharapkan semua orang tua dan.masyarakat apabila ada siswanya ada indikasi sakit diharuskan untuk melaporkan ke pos-pos jaga kesehatan di desa maupun Kabupaten kota sampai tingkat Gubernur.

Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto melakukan Sidak dilingkungan Sekretariat Kabupaten dengan memasuki dibeberapa kantor untuk menyaksikan sendiri kegiatan bersih-bersih dan sekaligus penyemprotan DESINFEKTAN disemua ruangan dan tempat-tempat seperti handel pintu kantor dan Kamar Mandi, meja kursi, berkas kantor serta alat-alat perkantoran dan Musholla.

Pelaksanaan kerja bakti dan penyemprotan DESINFEKTAN dilakukan sampai tanggal 22 Maret 2020 hari minggu. pungkas Ningsih Staf BPKAD Kabupaten Mojokerto yang sedang melakukan penyemprotan DESINFEKTAN.

Hen – Mojokerto