Kanit Binmas Polsek Utbar Polres CIKO, Jalin Silaturahmi Bersama Tiga Pilar Kelurahan Sunyaragi

Buser Bhayangkara 74

Poles Ciko – Kepolisian Sektor Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota terus berupaya membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) khususnya diwilayah Kota Cirebon.

 

Dalam hal penanganan akan pencegahan Covid-19 dibutuhkan peran serta dan kesadaran seluruh elemen masyarakat dalam pencegahannya sehingga dapat memutus rantai akan penyebaran dan tidak meluas, ungkap Kanit Binmas Polsek Cirebon Utara Barat AKP Yuliana, S.AB, M.Si saat melakukan koordinasi dan komunikasi bersama Lurah Sunyaragi, Senin (30.03) di Kantor Kelurahan Sunyaragi Kota Cirebon.

 

Melalui Kasubag humas Polres Ciko Iptu Ngatidja,SH.MH ditempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si menyampikan ” bahwa dalam hal ini Polri siap bantu pemerintah dalam menjaga Harkamtibmas dengan melakukan woro-woro keliling kampung dan juga patroli dialogis terus kami tingkatkan sekaligus memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat akan pencegahan penyebaran corona ini, ujarnya.

 

Ditambahkan Kapolsek Utbar, dibutuhkan kerjasama Tiga Pilar dengan melibatkan Kesehatan yaitu Puskesmas dengan terjun bersama-sama ke masyarakat untuk terus melakukan himbauan-himbauan akan pencegahan dan mengajak masyarakat untuk menerapkan Perilaku Hidup Sehat Bersih (PHBS). Pungkas Kompol H. Suwitno, SH.MH

 

Dian