Kanit Intelkam Polsek Margahayu Pimpin Operasi Miras Di Wilayah Hukum Polsek Margahayu

 

Buser Bhayangkara 74

Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah kab bandung khususnya kec margahayu pihak kepolisian sektor margahayu polresta bandung melaksanakan kegiatan operasi miras.

 

 

Adapun kegiatan operasi miras tersebut di pimpin oleh piket pawas yaitu kanit intelkam beserta piket gabungan pungsi dengan sasaran ruko sdr. Ferri yang berlokasi di pasar segar desa margahayu selatan kec margahayu kab bandung.

 

Tujuan melaksanakan operasi miras yaitu Untuk mewujudkan wilayah bebas peredaran minuman keras , serta dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek margahayu Polresta Bandung,

Selanjutkan minuman mengandung Beralkohol tersebut dilakukan Penyitaan karena telah melanggar Perda Kab.Bandung No 09 Thn 2010 Tentang Pelarangan Penggunaan, Penjualan dan Peredaran Minuman Beralkohol.

 

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek margahayu kompol agus wahidin sh dalam kesempatan berbeda menjelaskan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh jajaran Polsek margahayu untuk terus memerangi dan memberantas peredaran minuman keras maupun narkoba sehingga wilayah Kecamatan margahayu bebas dari peredaran miras dan narkoba.

 

Red