Berita utama

Kanit Lantas Polsek Ciawi Polres Bogor, AKP.Maryanto Terjun Langsung Ke Lapangan Laksanakan Gatur

Buser Bhayangkara 74,” Akp Maryanto kanit lantas polsek ciawi polres bogor laksanakan gatur demi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya para pengendara kendaraan bermotor .

Walau seorang perwira untuk giat sehari hari Akp Maryanto tetap kompak dan bekerjasama dengan anggotanya demi untuk kamtibcarlantas .

Wilayah polsek ciawi merupakan akses jalan nasional yang datang dari kota bogor maupun dari cianjur dan sukabumi prapatan ciawi, kalau tidak ada pengaturan dari petugas sering tejadi kemacetan .

Karena posisi pasar ciawi baik arah ke sukabumi atau ke jakarta dan bogor titiknya depan pasar karena angkot dan ojeg parkir dan ngetem sembarangan akibatnya menghambat arus kendaraan lainnya .

Alhamdulilah dari jajaran kepolisian selalu exsis di jalur demi untuk memberikan pelayanan kepada para pengendara supaya aman lancar dan selamat sampai tujuan .

Karena tugas polri adalah mengayomi dan melayani juga melindungi khususnya satlantas walau cuaca baik panas maupun hujan merupakan resiko karena tugas merupakan amanah dan ibadah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demikian Akp Maryanto mengatakan kepada jurnalis MBB 74 Dilapangan .

Darwis S / Heri P. Bogor

Tinggalkan Balasan