Kanit Reskrim Polsek Soljer Polresta Bandung, Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Buser Bhayangkara 74

Berdasarkan maklumat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia maka seluruh aktifitas masyarakat yang mengundang masa harus dihentikan sementara demi memutus mata tantai penyebaran wabah virus COVID 19.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol HENDRA KURNIAWAN, S.IK, memerintahkan kepada seluruh jajaran baik Polresta Bandung dan Polsek untuk melasabakan patroli guna melakukan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi himbauan dari pemerintah dan mematuhi Maklumat dari Kapolri demi kebaikan bersama untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus corona/covid 19 yang kini sudah mewabah di negara kita/Indonesia.

 

Untuk melaksanakan melaksanakan seluruh perintah dari satuan atas maka Kapolsek Solokanjeruk IPTU RIZKY AULIA PRATAMA, S.T.K., memerintahkan seluruh anggota polsek Solokankeruk untuk melaksanakan himbauan dan penyuluhan kepada warga Masyarakat dan melaksanakan patroli gabungan dengan TNI dan Satpol PP untuk membubarkan seluruh kegiatan masyarakat yang mengundang banyak masa sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona/covid 19 di wilayah hukum Polsek Solokankeruk.

 

Seluruh anggota Polsek Solokankeruk turun kelapangan guna melaksanakan himbauan dan penyuluhan kepada warga masyarakat serta senantiasa melaksanakan patroli gabungan untuk memantau aktifitas warga masyarakan agar tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang banyak masa dan apabila ditemukan ada kerumunan masa maka Anggota Patroli gabungan akan segera membubarkan kerumunan masa tersebut seperti yang dalakukan pada hari sabtu malam di perempatan Jl. Baru Ds. Rancakasumba Kec. Solokan jeruk , Patroli gabungan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU SUKIMAN langsung membubarkan masa yang sedang nongkrong di jalan tersebut dan hal ini dilakukan demi kebaikan bersama dalam upaya memutus matarantai penyebaran wabah virus corona/covid 19.

 

Red