Kantor Pertanahan Kota Bandung Melaksanakan Kegiatan Tausyiah Siraman Rohani Dalam Tema Jabatan Adalah Amanah

Buser Bhayangkara74 Jabar,” Dalam rangka meningkatkan keimanan, dan untuk mengawali kegiatan pada tahun 2020, keluarga besar Kantor Pertanahan Kota Bandung melaksanakan acara tausiyah,Acara ini dihadiri oleh pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Pertanahan Kota Bandung,Jum’at,14 Pebuari 2020.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Pertanahan Kota Bandung Andi Kadandio Alepudin,.A.Ptnh,.M.Si.mengharapkan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan kinerja di tahun ini, dan mengharapkan dukungan dari semua elemen karyawan serta keluarga besar Kantor Pertanahan Kota Bandung,untuk menyukseskan program-program kegiatan tahun 2020. Mudah-mudahan bermakna untuk berkumpul dalam kegiatan Siraman Rohani ini, sehingga kualitas karya di BPN bermanfaat,” Ungkapnya.

Acara ini berlangsung khidmah dalam Tausyiyah ” Jabatan Adalah Amanah” Disampaikan oleh Ustadz Agus Budiman, S.Ag. bahwa pekerjaan dan jabatan yang kita terima saat ini adalah amanah.
Amanah dalam beberapa hal, yaitu:

1. Amanah dalam Kekuasaan;
2. Amanah dalam Waktu;
3. Amanah dalam Rahasia;
4. Amanah dalam Menjaga Kehormatan Lembaga; dan
5. Amanah dalam Tugasnya.

Semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada Kantor Pertanahan Kota bandung dan semua yang ada disini, semoga tetap diberikan kepercayaan dari masyarakat dan menjadi lembaga yang lebih baik lagi hingga mampu menjadikan ladang amal bagi kita semua,” pesan Ustadz Agus Budiman, S.Ag.

#ATRBPNKiniLebihBaik
#ATRBPNKotaBandung
#MajuDanModern
#SiramanRohani
# IW.