Kapolres Badung Ikuti Video Conference Kapolri Di Ruang Command Center

Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Badung-Mulai pukul 12.00 wita Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didamping Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH dan PJU Polres Badung mengikuti Video Conference Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis, M.Si dan Pejabat Utama Mabes Polri di ruang command center Polres Badung, Bali. Kamis, (23/04).

Video Conference yang dipimpin langsung bapak Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis,M.Si didampingi para Pejabat Utama Mabes Polri tersebut dalam rangka Operasi Ketupat 2020 dan anev pelaksanaan Operasi Aman Nusa II tahun 2020.

Kapolres Badung mengatakan selalu melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam mendistribusikan Bansos kepada masyarakat maupun pelaku pariwisata yang terdampak covid -19, sehingga pelaksanaan selama ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Tidak ada penyimpangan selama ini, saat penyalurannya kepada masyarakat kita kawal dengan ketat dan disalurkan oleh para pejabat serta Bhabinkamtibmas di Desa / Kelurahannya masing-masing”, kata Mantan Kasubditlantas Polda Bali.

“Ini dilakukan dengan humanis sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa dicegah dengan baik”, Sambungnya.

Dalam perayaan Idul Fitri 1441 H nanti, Dirinya menghimbau masyarakat agar tidak melakukan perjalanan mudik lebaran, guna mencegah penyebaran pandemi covid -19.

Dirinya juga mengingatkan personil untuk menjaga kesehatan masing-masing dan saat melakukan tugas pastikan tidak ada yang membuat kebijakan diluar kebijakan pemerintah dalam penanggulangan pencegahan penyebaran covid -19.

“Dalam Ops Ketupat Agung 2020 Polres Badung fokus pada penyekatan, melalui himbauan, agar tidak berlebihan yang bisa mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas”, Tandasnya.

(HR. Bali)