Kapolres Bangli Bagikan Buku Pedoman Polri Menghadapi Covid-19 Kepada Para Pejabat Utama Polres

Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Bangli-Pandemi virus corona (covid-19) sampai saat ini masih merebak bahkan semakin meningkat. Berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah termasuk dari kepolisian untuk memutus penyebaran wabah virus corona tersebut.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K , membagikan buku pedoman polri guna menghadapi serta memutus mata ranta virus corona. Buku tersebut diserahkan kepada Pejabat Utama di Rupatama Polres Bangli, Kamis (23/04).

 

AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan penyerahan buku ini bertujuan agar penjabat utama polres bangli mengetahui bagaimana pedoman dalam menghadapi virus corona untuk selanjutnya mensosialiasikannya kepada seluruh personel jajaran Polres Bangli.

“Buku pedoman ini berisi tentang pedoman bagaimana menangani wabah virus corona yang sedang kita hadapi saat ini”, ujar kapolres.

” Saya berharap dengan dibagikannya buku pedoman ini mampu menambah pengetahuan kami khusunya kepolisian dalam menghadapi wabah virus corona ini”, imbuhnya saat mengakhiri kegiatan.  (HR. Bali)