Berita utama

Kapolres Bangli Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Detik Detik Pròklamasi Kemerdekaan RI Di Pemkab Bangli

Buser Bhayangkara 74,” Polda Bali, Polres Bangli – Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., hadiri upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Pemda Bangli, Senin (17/8).

Upacara yang dipimpin langsung Bupati Bangli I Made Gianyar juga nampak dihadiri Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Putu Gde Swardana, Sip, Ketua DPRD Bangli, I Wayan Diar, S.ST.,Par., Ketua Pengadilan Negeri Bangli I Gede Putu Saptawan, SH.,MH., Kepala Kejaksaan Negeri Bangli diwakili Kasiintel Ronald Veroniko, SH serta Sekda Kabupaten Bangli I. Ida Bagus Giri Putra, MM.

Upacara Peringatan kali ini Nampak berbeda dari yang biasanya, pasalnya pelaksanaan upacara kali ini dilakukan ditengah merebaknya virus Covid-19 sehingga para undangan dan para peserta dibatasi untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Kapolres mengatakan walaupun Upacara dilakukan dengan keterbatasan karna disebabkan merebaknya virus Covid-19 ini namun tidak mengurangi makna dari upacara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia.

“Kali ini pelaksanaan upacara memang berbeda namun tidak mengurangi makna dari Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 ini,”ujarnya.

Kapolres Juga mengajak seluruh komponen masyarakat melalui momentum ini untuk bersama sama membangun negeri ini khususnya di bidang pemulihan perekonomian nasional di masa pandemi Covid-19 ini.

“Mari kita dukung percepatan pemulihan perekonomian di Indonesia khususnya di Bangli sehingga kondisi ekonomi Kembali stabil setelah sempat terpuruk akibat pandemic Covid-19,”himbaunya.       (HR.Bali)

Tinggalkan Balasan