Kapolres Bangli Bersama Muspida Kunjungi Personil BKO Brimob Dan Dalmas Polda Bali Diwilayah Susut Bangli

Buser Bhayangkara74,

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut –
Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K Bersama Jajaran Muspida diantaranya Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.,M.Hum., Dandim 1626/Bangli LETKOL INF. Himawan Teddy Laksono, S.I.Kom.M.Tr dan Kepala Kejaksaan Negeri Bangli Nur Handayani, SH., MH. Kunjungi Pasukan Brimob Dan Dalmas Polda Bali yang sedang Stand By di SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) Susut di Br. Kayuambua, Kecamatan Susut, Bangli. Jumat Siang (15/05).

Tampak ikut hadir dalam kunjungan tersebut mendampingi Rombongan Muspida diantaranya PJU Polres Bangli dan Camat Susut I Nyoman Sedana ST., M.Pd, bersama Muspika Susut.

Para Personil Brimob dan Dalmas Polda Bali yang tengah stand by ini merupakan personil BKO di Polres Bangli dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan giat Pos Sekat serangkaian pemberlakuan Isolasi wilayah yang diberlakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bangli dan Pemerintah Propinsi Bali terhadap Desa Abuan, Kecamatan Susut dalam rangka penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah tersebut

Dengan telah berakhirnya pemberlakuan Isolasi Wilayah Desa Abuan selama 14 hari, TMT 30 April 2020 hingga 14 Mei 2020, Personil BKO Polda Bali ditarik dari Pos Pam Sekat dan masih tetap di standbykan di SKB dalam rangka membackup keamanan wilayah Kabupaten Bangli, hingga menunggu penarikan kembali ke kesatuan masing masing.

Disela sela kunjungannya Bupati Bangli menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan pengamanan yang telah dilaksanakan oleh Polda Bali bersama jajarannya melalui penugasan personil Brimob dan Personil Dalmas jajaran Polda Bali, sehingga pemberlakuan Isolasi wilayah di Desa Abuan dapat berjalan dengan aman dan Kondusif.

Saat ditemui di lokasi SKB, Kapolres Bangli mengatakan Anggota Brimob dan Dalmas Polda Bali akan di Stanbaykan di tempat teresebut hingga ada pencabutan dari satuan atas,
“Selama di sini anggota BKO Brimob maupun Dalmas Polda Bali siap digerakan sewaktu-waktu jika diperlukan,”tandasnya.

HR-Bali