Kapolres Bersama Dandim Cek Pekerja Migran Indonesia Asal Bangli Yang Di Karantina Di Hotel

Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Bangli-Ditengah pandemi wabah virus corona (covid-19), memaksa untuk pemerintah dan semua pihak melakukan kegiatan secara ektra termasuk pihak kepolisian.

Dalam hal ini, pihak kepolisian dari personel Polres Bangli melaksanakan pengamanan di Hotel Best Western dan Hotel Fairfield By Marriot, Kuta, Badung yang merupakan tempat karantina bagi PMI (Pekerja Migran Indonesia) yang sedang melaksanakan karantina.

Terkait adanya pengamanan tersebut, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K dan Dandim 1626 Bangli Letkol inf Huniawan Teddy Laksono S.I.kom., M.Tr (Han) melaksanakan pengecekan ke tempat karantina tersebut, Rabu (22/04).

Kapolres Bangli saat pengecekan mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung bagaimana SOP (Standar Oprasional Prosedur) pelaksanaan karantina. Selain itu Kapolres Bangli juga menghimbau serta mengingatkan personel yang mendapat tugas jaga untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas.

” Saya ingatkan kepada personel yang bertugas untuk selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku”, ujar Kapolres Bangli. (HR. Bali)