KAPOLRES BIMA BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KORBAN KEBAKARAN DESA NGALI

Buser Bhayangkara74,

Kapolres Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO S.IK Bersama Ketua Bhayangkari cabang Bima Ny.TITA GUNAWAN,Kabag Sumda AKP ARIEF HAMID,Kasat Lantas IPTU AGUS PUJIANTO S.Pd Meninjau lokasi kebakaran sekaligus melakukan kegiatan bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan terhadap warga Desa Ngali yang mengalami musibah kebakaran Rumah(14/5/2020)pukul 10.00 wita.
Sebelum menyerahkan bantuan ,Kapolres Bima menyempatkan diri memberikan himbauan kepada semua warga yang mengalami musibah kebakaran antara lain.
“Kami berharap semoga keluarga besar di Desa Ngali yang mengalami musibah kebakaran agar sabar dan tabah menghadapi semua cobaan saat ini.
“Musibah yang di alamin saat ini merupakan cobaan dari Tuhan yang maha kuasa,yang kita ambil hikmah nya dan mungkin di balik musibah ini ada jalan yang terbaik bagi kita semua.
“Kami dari Polres Bima hari ini memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat ,semoga apa yang kami bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban bagi warga yang mendapatkan musibah.
“Kami berharap kepada semua masyarakat yang mengalami musibah ini,agar tetap sabar dan semangat untuk dapat menjalani kembali kehidupan seperti biasa,tentunya dengan seluruh peran serta masyarakat dan saling membantu kepada masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan bantuan.(ujar nya)
Selanjut nya Kapolres Bima dan Ketua Bhayangkari cabang Bima,menyerahkan bantuan secara simbolis kepada ketua Posko kebakaran Desa Ngali bantuan berupa antara lain,Beras,Air mineral 15 dos,Pakaian 13 dos ,2 dos Pop mie,18 krak Telur.
Penyerahan bantuaan tersebut di saksikan oleh Kapolsek Belo IPDA Abdul Malik SH,Ketua Ranting Bhayangkari kecamatan Belo Ny.Suciyati Abdul Malik ,Kades Ngali Ihwan S.pd ,Sekdes Ngali Asri S.E ,Ketua Bpd dan Ketua Karang Taruna Desa Ngali.

Usman-Bima