KAPOLRES BIMA LAKUKAN KUNKER DI MAPOLSEK TAMBORA DAN MAPOLSEK SANGGAR

Buser Bhayangkara74,Bima – Seusai melakukan kunjungan kerja (kunker)  dan bermalam di Polsek Tambora, Kapolres Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO S. IK bersama rombongan ( Kasat Intelkam IPTU ARIEF HAMID dan Kasie Propam IPTU SAIFUL ANHAR S. Sos ) meninggalkan Mapolsek Tambora melanjutkan Agenda kegiatan kunjungan kerja ke Polsek Sanggar.

Kemudian di hari yang sama ( minggu, 1/12/2019 ) pukul 13.15 wita, Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo. S.Ik, beserta rombongan tiba di Mapolsek Sanggar dan di sambut oleh Mapolsek IPTU INDRA KILLA dan personel Polsek Sanggar.

Dalam kunjungan Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo. S.IK bersilaturahmi dengan seluruh personil Polsek Sanggar serta melakukan peninjauan terhadap Mapolsek Sanggar terkait kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas , dengan memberikan arahan untuk menjadi atensi personel Polsek Sanggar, antara lain :

1. Lakukan pendekatan terhadap para calon Kades 5 Desa yang ada di Kec Sanggar yang melaksanakan pilkades serentak guna menjaga stabilitas situasi kamtibmas selama tahapan Pilkades .
2. Agar anggota jangan meninggalkan tugas tanpa alasan yang jelas dan seijin dari pimpinan.
3. Apabila masih tidak mengindahkan maka akan dimutasikan ke tim Cobra untuk pengawasan oleh pimpinan.

Pada pukul 15.00 wita seluruh rangkaian agenda kunjungan kerja di Polsek Sanggar telah selesai dengan tertib dan lancar selanjutnya Kapolres Bima bersama rombongan meninggalkan Mapolsek Sanggar menuju mapolres Bima.

Usman – Bima

Share this:

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: