KAPOLRES HADIRI UPACARA HARI JADI KABUPATEN KOTIM KE 68

Buser Bhayangkara74,

Kotawaringin Timur (07/01/2021) – Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, menghadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Kotawaringin Timur ke 68, yang di gelar di Stadion 29 Nopember, Jalan Tjilik Riwut Km.4, Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan Upacara Hari Jadi Kabupaten Kotim ke 68 tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kotim H. Supian Hadi, S.Kom, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kotim Drs. M. Taufik Mukri,SH, MM, Ketua DPRD Kotim Dra. Rinie, Dandim 1015 Sampit yang diwakili oleh Kasdim Mayor. Inf. Siswanto, Kapolres Kotawaringin Timur AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, Kejari Kotim HARTONO, S.H, M.H, Pj. Setda Kotim Suparmadi, S.E, MM, yang mewakili Dirpolairud Polda Kalteng AKBP.Slamet Rochmad, S.Sos, Danyon B Pelopor KOMPOL. I Gede.P, S.I.K serta para tamu Undangan yang terdiri dari para Camat, Kepala Dinas, Ormas, Tokoh Masyarakat, Agama dan Kepemudaan.

Pada Kesempatan Upacara tersebut secara simbolis Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, menerima Sertifikat Tanah untuk Polres Kotim yang berada Jalan Soekarno Sampit dan Surat Hibah tanah guna Pendirian Pos Lalu Lintas di Islamic Centre Jalan Jenderal Soedirman Sampit, dari Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, kemudian acara dilanjutkan dengan Peresmian Gedung Baru RSUD dr. Murdjani Sampit oleh Bupati Kotawaringin Timur.

Dalam amanatnya Bupati Kotim menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh stake horder yang telah banyak membantu jalannya roda pemerintahan turut memajukan Kabupaten Kotim selama dirinya menjabat selama dua periode, dan kedepannya Kotawaringin agar bisa lebih maju lagi dari sebelumnya, diakhiri dengan Ucapan “ Selamat Hari Jadi Kabupaten Kotim ke 68 tanggal 7 Januari 2021, Bersama Bergerak Cepat Membangun Kotim Sehat, Hebat dan Berkah Untuk Indonesia Maju, Dirgahayu Kabupaten Kotim , Maju dan Jaya “ tutupnya.

Tiar-Red