Kapolres Jember Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat 136 Anggota Polres Jember

Buser Bhayangkara74,

Jember – Sebanyak 136 anggota yang bertugas di satuan kerja (Satker) di anggota polres jember mendapat kenaikan pangkat. Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Perwira , Bintara TMT Januari 2021 dan PNS Polri TMT 1 Oktober 2020 Serta Wisuda Purnawira TMT 1 Januari 2021 Anggota Polres Jember Bertempatan Di Lapangan Tenis Polres Jember, Rabu (06/01/2021).

Kapolres Jember beserta jajaranya hadir dalam rangka giat kenaikan pangkat bagi anggota polisi polres jember
Jumlah Kenaikan Pangkat Pa, Ba Dan Pns Polri anggota polres jember ialah 136 Anggota Polres Jember yang terdiri dari 22 Pa Polres Jember, 110 Ba Polres Jember, dan 4 PNS Polres Jember.

“Selamat bagi anggota polri yang telah naik pangkat. Dengan mendapatkan gelar baru berupa kanaikan pangkat semoga kedepanya dapat menjadikan pacu semangat kita dalam menjalankan tugas.” Ujar Irjen Nico Afinta

Kenaikan pangkat ini memang hak seluruh anggota Polri. Tapi untuk naik pangkat juga harus dilihat konditue dan kinerjanya. Enggak melulu soal masa kepangkatan. Kalau waktunya sudah naik pangkat, tapi kinerjanya buruk ya belum tentu bisa.

“Pada giat naik pangkat ini menandakan bahwa rekan-rekan sudah menyelesaikan tugasnya dengan sempurna. Saya bangga dan bersyukur. Kita melihat para senior kita yang naik pangkat hari ini untuk dijadikan contoh dalam menjalankan tugas kita. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, kinerja para anggota maupun PNS lebih baik ke depannya,” Tegasnya kapolres jember.

Tiar-Red