Berita utama

Kapolres Karawang Sambut Kunjungan Kelompok Daskopi Kepolres Karawang

Buser Bhayangkara74,

KARAWANG – Kamis tanggal 29 Oktober 2020 pukul 16.15 wib s/d 18.00 wib di Ruangan Kapolres Karawang jl. Surotokunto No.110 Warungbambu Kec. Karawang Timur Kab. Karawang telah dilaksanakan Silaturahmi Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.Ik.,MH.,M.Si dengan Kelompok Daskopi.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu SH.,S.Ik.,MH. Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Agustinus Manurung. S.H. Ps. Kanit Politik Polres Karawang Bripka Iwan Kurniawan. Sdr. Medi. Sdr. Fiki. Sdr. Deki dan Sdr. Riswandi.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.Ik.,MH.,M.Si Memperkenalkan diri terkait dengan menjabatnya saya menjadi Kapolres Karawang sehingga kedepan dapat terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik. Ujar kapolres.

Disampaikan dengan adanya komunikasi saya berharap selama saya menjabat tidak ada miss komunikasi yang dapat meyebabkan tidak kondusifitas Kab. Karawang dan mohon saya di terima sebagai Kapolres Karawang dan dapat berkerjasama membangun Kab. Karawang yang baik dan kondusif dan saya akan melanjutkan tali silaturahmi yang telah Kapolres Karawang lama di bentuk dengan baik dalam menjaga kondusifitas Kab. Karawang menjelang Pilkada 2020. Tutup kapolres.

Santana-Karawang

Tinggalkan Balasan