Kapolres Lampung Barat Fasilitasi Latihan Gratis Kepada 107 Personil Yang Memenuhi Persyaratan SIP

Buser Bhayangkara74,Lambar – Kembali setiap Hari Selasa dan Jumat sebanyak 107 personil Polres Lampug Barat yang memenuhi persyaratan mengikuti Pembinaan Pelatihan Samjas Calon SIP 2020 dipimpin Kabag Sumda Polres Lampung Barat dan di latih Tiem dari Persatuan Atletik Seluruh Indonesia(PASI) Lampung Barat. Selain itu di Siapkan tim medis dari Poliklinik Polres Lampung Barat Selasa (10/12/2019).

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi.S.IK.,M.H. Melalui Kabag Sumda Polres Lampung Barat menjeleskan, untuk latihan hari ini sudah memasuki hari kedua yang rutin di laksanakan selama satu minggu dua kali hari Selasa dan Jumat hingga nanti di buka pendaftaran SIP dan di ikuti 107 Personil yang sudah memenuhi pesyaratan untuk mendaftar Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun 2020.

Latihan Samjas ini kita pusatkan di Stadion Ajisaka Sekuting terpadu Kabapaten Lampung Barat mulai pukul 09.00 Wib Hingga 15.00 Wib. Latihan meliputi Lari 400 M minimal 6 putaran dengan waktu 12 M, Pus Up, Pull Up, Sit Up, dan lari angka delapan. Saya harap anggota sebanyak 107 personil Polres Lampung Barat ini yang rencananya akan mengikuti seleksi SIP (Sekolah Inspektur Polisi). Yang memenuhi syarat dapat mengikuti seleksi nantinya tahun 2020 dengan lancar,”terang Kabag Sumda.

Mudah-mudahan Dengan diberikannya pelatihan gratis ini yang di programkan oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi.S.IK.,M.H. para anggota yang akan mengikuti seleksi dapat mengetahui dan memahami target yang harus dicapai setiap peserta.

Mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti seleksi ini dengan bersaing dengan anggota Lain, kita sebagai pimpinan mendukung dan mendo’a kan supaya rekan-rekan dapat berhasil mengikuti seluruh rangkaian seleksi dengan hasil yang memuaskan dan sebanyak 107 personil pengiriman dari lampung barat ada yang lulus SIP,”tutup Kabag Sumda.

Bustam – Lambar