Kapolres Subang Pimpin Apel Pratugas Launching Penyemprotan Desinfektan Masal Dalam Rangka Operasi Aman Nusa II

Buser Bhayangkara 74

SUBANG – Apel Pratugas Launching Penyemprotan Desinfektan Masal Dalam Rangka Operasi Aman Nusa II Penanganan Virus Corona / COVID-19 Di Wilayah Kab. Subang.

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd.,M.,Si. didampingi oleh Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., bertempat di Kantor BPBD Kab. Subang, Selasa , 24 Maret 2020 sekira Pukul 20.00 WIB

 

Pelaksana yang terlibat diantaranya Bupati Subang, Wakil Bupati Subang, Dan Lanud Suryadharma, Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang, Wadan Yonif 312 Kala Hitam, Kajari Subang / yang mewakili, Wakapolres Subang, Sekretaris Daerah, Ketua KONI Kab. Subang, Para Kepala Dinas Kab. Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Personil Polres Subang, Personil Kodim 0605 Subang, Personil Dishub, Personil BPBD, Personil Sat Sabhar, Pesonil Damkar, Personil PMI, Personil Sat Pol PP, Personil Dinas Kesehatan dan Personil Tagana. Jumlah Personel yang melaksanakan apel sebanyak 141 Personel

 

Sedangkan Kendaraan yang terlibat diantaranya Kendaraan Damkar 2 Unit, Kendaraan Tangki Air 3 Unit, Kendaraan Rescue 2 Unit dan Kendaraan Pendukung Lainnya 3 Unit, ujar Kapolres Subang.

 

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., dalam arahannya menyampaikan, “Saya atas nama Pemerintah Rakyat Subang mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir disini dalam rangka upaya Subang agar tetap mampu mempertahankan Zero Positif Corona / Covid-19, mudah-mudahan tidak ada rakyat Subang yang terkena virus Corona / Covid-19”, tuturnya.

 

Dan tentunya Saya inginkan kita selain dalam rangka menjalankan tugas, di lingkungan pun sodara-sodara semua untuk menjadi motivator dan memberi penjelasan bagaiamana kita bergotong royong dalam pencegahan salah satunya dengan Penyemprotan Desinfektan di Wilayah Kab. Subang, Ungkap AKBP Tedy.

 

“Selanjutnya saya mohon agar Masyarakat berdiam diri di rumah, tidak keluar rumah, agar kita mampu memutus rantai virus corona dan tidak menyebar ke yg lain dan Saya mohon kepada Masyarakat jika tidak ada kepentingan yang sangat penting agar tidak keluar rumah. Dan bisa lebih menjaga kesehatan di lingkungan sekitar seperti mencuci tangan dengan sabun, pola hidup sehat, dan lain-lain”, ungkapnya.

 

AKBP Tedi menucapkan Selamat menjalankan tugas lakukan himbauan agar Kita semua mampu menangkal dan mencegah wabah Corona / Covid -19, tandasnya.

 

“Apel Pratugas Launching Penyemprotan Desinfektan Masal Dalam Rangka Operasi Aman Nusa II Penanganan Virus Corona / COVID-19 Di Wilayah Kab. Subang, situasi dalam keadaan aman dan lancar”, pungkasnya.

 

Red

Tinggalkan Balasan