Kapolres Sukabumi Kota: Polri Bersama Unsur Forkopimda Kota Sukabumi Tetap Bersinergi Laksanakan Operasi Yustisi

Buser Bhayangkara74,

Kota Sukabumi- Sinergitas Polri dengan unsur Forkopimda kembali diperlihatkan saat Jajaran Polres Sukabumi Kota lakukan Operasi Yustisi gabungan di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Rabu (06/01/2021).

Operasi penegakan protokol kesehatan tersebut digelar di 15 lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Kami Jajaran Polres Sukabumi Kota kembali melakukan operasi yustisi mendisiplinkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan. Kami laksanakan secara mobile sekaligus dibarengi dengan patroli,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media.

“Kemudian di setiap wilayah hukum Polsek melaksanakan secara stasioner, jadi 15 titik di polsek-polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota juga tetap melaksanakan kegiatan operasi yustisi bersama forkopimdanya,” pungkasnya.

Sumarni juga menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan Jajarannya bersama dengan unsur Forkopimda tersebut merupakan salah satu edukasi terhadap masyarakat untuk menjaga kesehatannya dengan menerapkan protokol kesehatan di segala aktivitas.

“Kami mengedukasi masyarakat untuk menjaga kesehatannya dengan cara menerapakan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak menghindari kerumunan kemudian sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer,” jelasnya.

HMS/ KANG BOB-Jabar