Berita utama

Kapolres Sukabumi Kota Sembelih 27 Ekor Hewan Qurban

Buser Bhayangkara74,

Hari raya Idul Adha 1441 Hijriah / 2020 masehi Polres Sukabumi Kota Menyembelih 27 Ekor Hewan Qurban di Mapolsek warudoyong Sukabumi,Sabtu 01/08/2020.

Kegiatan pemotongan hewan qurban tersebut di hadiri langsung Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni S,I,K, S,H, M,H. Dan sejumlah pejabat utama,Kapolsek dan perwakilan personil Polres Sukabumi Kota lainnya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan,” Ucapan rasa syukur kepada Allah SWT, Atas berkah dan rahmatnya serta milik rizki yang telah di limpahkannya sehingga jajaran Polres Sukabumi Kota bisa menyembelih Hewan Qurban di hari raya idul Adha 1441 Hijriah ini,

Dan juga merupakan rasa syukur kita selaku umat muslim atas segala nik’mat yang di berikan Allah swt juga sebagai bentuk keikhlasan keluarga besar Polres Sukabumi Kota untuk saling peduli dan berbagi kepada saudara saudara kita seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum polres sukabumi kota,ujarnya.

AKBP Sumarni S,H, M,H menambahkan,tujuan berkurban ini,Bersyukur atas Nikmat hidup dari Allah swt, Meneladani kesabaran dan kecintaan keluarga nabi Ibrahim as kepada Allah swt,dan menguatkan Solidaritas,

Dengan berqurban seseorang dapat memupuk rasa kepedulian terhadap sesama,dan akan terjalin pula sikap solidaeitas yang kuat diantara pemberi dan penerima qurban, kita berbagi pada sesama apalagi mengingat sekarang ini dalam kondisi pandmik Covid – 19, semoga dapat membantu saudara kita, Kali ini Hewan yang di Qurbankan 20 Ekor Kambing dan 7 Ekir Sapi,menunjukan bahwa perekonomian di Sukabumi masih berjalan lancar,
Mudah mudahan dengan telah di laksanakannya ibadah qurban ini, dapat membantu melancarkan tugas personil Polres Sukabumi Kota, ujarnya.

Kepanitiaan penyembelihan Hewan Qurban tersebut melibatkan 25 Anggota polisi wanita ( polwan) jajaran polres Sukabumi Kota untuk membantu mempercepat proses pembagian daging qurban tersebut kepada warga yang membutuhkan.

Tubagus-Kota Sukabumi

Tinggalkan Balasan