Berita utama

Kapolres Sukabumi Kota Terima Saran, Keluhan dan Pengaduan Dari Sejumlah Unsur Masyarakat Yang Beraktifitas di Terminal Type A Kec Baros Kota Sukabumi

Buser Bhayangkara74 JABAR

POLRES SUKABUMI KOTA – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin didampingi sejumlah pejabat utama menerima saran, keluhan dan pengaduan dari sejumlah unsur masyarakat yang beraktifitas di Terminal Tipe A KH. A Sanusi, Jalan Lingkar Selatan Baros Kota Sukabumi, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan diselenggarakan dalam program “Ngariung Sareng Kapolres Sukabumi Kota” tersebut dihadiri sejumlah warga yang beraktifitas di kawasan terminal, mulai dari awak bus, pengemudi ojeg, pengemudi angkutan umum hingga warga sekitar.

Sementara itu, Koordinator Satpel Terminal Tipe A KH. A Sanusi, Yukky Rahmat Yunus mengapresiasi upaya Polres Sukabumi Kota untuk memudahkan pengaduan masyarakat melalui program “Ngariung Sareng Kapolres Sukabumi Kota tersebut.

“Alhamdulilah, pada saat ini, komunitas maupun masyarakat pengguna jasa transportasi dan keluarga besar Terminal Tipe A Kota Sukabumi dapat memberikan pesan dan saran mengenai berbagai permasalahan yang ada di terminal, khususnya seperti yang tadi kita dengar bahwasanya tidak adanya fungsi terminal yang utuh, maksudnya tidak ada moda transportasi lagi, cuma ada bis, tidak ada angkot dan lain-lain,” ujar Yukky kepada awak media.

“Secara pribadi dan keluarga besar, kegiatan ini lebih diperbanyak, lebih sering akan lebih baik. Jadi banyak teman-man maupun masyarakat disini yang bisa berkeluh kesah dengan bapak Kapolres mengenai permasalahan apa saja yang ada di terminal ini.” singkatnya.

(Kang Bob)

Tinggalkan Balasan