Berita utama

Kapolres Tabanan Mengikuti Apel Siaga Dalam Jaringan Pemilihan Serentak 2020

 


Buser Bhayangkara 74,” Polda Bali-Polres Tabanan-Humas-Dalam rangka Pilkada Kabupaten Tabanan 9 Desember 2020, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. didampingi Kabag Ops, Perwakilan Kapolsek, Kasat dan Perwira Polres Tabanan yang ditunjuk mengikuti apel siaga dalam jaringan pemilihan serentak 2020 dengan menggunakan jaringan Zoom Meeting bertempat di Rupatama Polres Tabanan pada hari Kamis tanggal 2 Juli 2020 pukul 10.30 wita.

Dari paparan yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Bali, Pangdam IX Udayana, Karoops Polda Bali, Ketua DPRD Bali, KPU Provinsi Bali, Bawaslu Provinsi Bali dan Perwakilan KPU Kabupaten atau Kodya, Pemda, PPK dan PPS pada intinya menyampaikan kesiapannya dalam melaksanakan kegiatan pilkada 2020.

Adapun daerah yang melaksanakan pilkada Kota Denpasar, Badung, Tabanan, Jembrana, Bangli dan Karangasem.

Dari pihak Kepolisian pada saat rapat tersebut menyatakan kesiapan untuk melaksanakan pengamanan wilayah yang melaksanakan pemilihan kepala daerah, demikian juga yang disampaikan oleh Pangdam Udayana yang siap bersinergi bersama Polda Bali untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada 2020.

Sedangkan dari Ketua KPU Arif Budiman menyampaikan ucapan terimakasih atas kesiapan Kabupaten dan Kota di daerah Bali yang telah siap melaksanakan Pilkada 2020, walaupun terselenggara pasca Covid-19.

Disampaikan juga agar utamakan keselamatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan hal yang sama juga disampaikan oleh Bawaslu RI.   (HR.Bali)

Tinggalkan Balasan